Archive for the Category »Drawing «

My Sketch – Eva n Billy

Iseng nge-sketch pake pensil 2B aja.. Dedicated for my best friend Eva n her husband Billy :D

Category: Drawing  Tags: , ,  Leave a Comment

Drawing With Pen

My 1st trial drawing with pen… Master Yoda! Hahaha..

And the 2nd one, dedicated to my dog Simba, on it’s 13rd birthday :D

Happy 13rd birthday, Simba!

My Sketch: Orang Utan

Terinspirasi dari melihat pelukis jalanan menggambar orang utan, jadi pengen ikutan gambar orang utan. Dan inilah hasilnya :p

Sketchbook, pensil HB, 2B, 6B :D

My Sketch: People

My sketch of people…
Using drawing book (A3), Pencil HB, 2B, 6B.
Maap kalo kurang terang. Motretnya pake henpon aja soalnya :D

more »

My Sketch Of Simba

Akhirnya sempat juga menyalurkan hobi corat coret lagi. hehe.. senang.. 1 jam ga berasa lewat kalau udah mulai gambar. Berikut hasil gambarku. Gambar anjingku, Simba :)
Sketch Of Simba The Messy Workstation

Dari kecil aku emang ga bisa liat kertas nganggur. Pasti deh aku coret2. Tapi dulu nyoret2nya asal. Malah waktu TK kalo liat gambar 1 objek aja (misalnya kodok) bisa aku coret2 ga jelas pake 10 macem pensil warna. Haha.. Mulai coba gambar yang bener (kartun) pas kuliah dulu. Kalau lagi dapet dosen yang ngebosenin. Syukurnya aku dapet teman2 seperjuangan kuliah yang hobi gambar juga. Jadi pas kuliah suka gambar2 kartun aneh2 (contoh: kecoa nyengir. haha), dan disitu aku baru nyadar kalo ternyata aku bisa gambar juga dikit2 :p

Lalu mulai nyobain sketch pertama kalinya sekitar 2 tahun lalu. Pas lagi bosen, iseng aja nyoba gambar Simba. Ehhh bisa berbentuk juga ternyata. Hehe.. ini hasil sketch perdana aku. more »

Category: Drawing  Tags: , ,  2 Comments